binjai drumband

Drumb Band HW Binjai Meriahkan Pembukaan Turnamen U-16

www.hizbulwathan.or.id – Binjai: Masih dalam rangkaian kegiatan HUT TNI yang ke-72, Komando Distrik Militer (Kodim) 0203/Langkat menggelar Turnamen Sepak Bola U-16.
Turnamen yang digelar selama sembilan hari ini diikuti oleh SSB Langkat dan Binjai. Demikian disampaikan Dandim 0203/Langkat Letkol Inf. Deni Eka Gustiana.
“Turnamen sepak bola ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk club-club sepak bola yang ada di wilayah Binjai dan Langkat untuk ikut berkompetisi,” kata Dandim, dalam pidatonya membuka turnamen.
Diingatkan kepada para wasit agar menjunjung tinggi sportivitas sehingga pertandingan benar benar fair play. Sedangkan kepada peserta jadikan event ini sebagai wadah untuk menampilkan kemampuan dan skill terbaik sehingga turnamen ini dapat berjalan tertib dan lancar.
Panitia Pelaksana Ahmad Aslim mengatakan, turnamen ini diikuti 22 SSB yang berada di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat. 18 tim diantaranya merupakan binaan dari Koramil dijajaran Kodim.
Pembukaan Turnamen Dandim Cup U-16 Kodim 0203/Langkat yang berlangsung Kamis kemarin dimeriahkan dengan pertunjukan Drum Band Kwarda Hizbul Wathan Binjai dibawah asuhan Ramanda Serma Ikhwanuddin dan ayunda Ametta Devy Tricia. Penampilan yang maksimal dari satu satunya drumband yang mendapat kehormatan tampil dalam ajang cukup bergengsi itu mendapat aplaus dari hadirin. Nampak hadir Asisten Ekbangsos Setdakab Langkat Hermansyah, Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan Keliat, Kadis Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Langkat Manna Wasalwa, Koramil dijajaran Kodim 0203/Langkat.
Penampilan drumband kwarda HW Binjai yang sudah sangat terkenal itu memenuhi undangan dari Komandao Resort Militer 022 Pantai Timur, Komando Distrik Militer 0203 Langkat yang ditandatangani oleh Mayor Infanteri Sondang Hamonangan. Bahkan Dandim sendiri hadir ke lapangan memberikan ucapan selamat kepada pimpinan tim drumband HW. Turut hadir mendampingi tim drumband HW, ka kwarda HW Binjai, Ramanda Syamsul Masri didampingi pengurus lain
(Fuad)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *