Kwarda HW Kota Makassar Siap Mengikuti Mahrojan (Jambore Nasional) HW di Buper Cibubur

0
15

Makassar – Kwartir Daerah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kota Makassar melaksanakan kegiatan kemah Akbar di lapangan Awwalul Islam dalam rangka menyambut Tahun baru Islam 1 muharram 1440 H. Beberapa agenda kegiatan diantaranya ialah :
1. Tabliq Akbar
2. Apel Akbar
3. Silaturahmi Akbar se -Kwarda Makassar.
Kegiatan kemah Akbar Ini di Ikuti oleh 500 peserta didik dan 200 pembina dan pembina pendamping dari tingkat Pengenal dan Penghela yang berasal dari sekolah-sekolah Muhammadiyah di Kota Makassar dan pondok Pondok pesantren serta para simpatisan Muhammadiyah dan Hizbul Wathan .
Kegiatan Ini dilaksanakan dengan tujuan ‘Mempererat Tali silaturahmi serta memperkokoh kuatnya barisan Islam dalam membela Agama, Bangsa dan Negara”.
Dalam menyambut Satu Abad Hizbul Wathan ditanah air Indonesia Ketua Kwarda HW Kota Makassar Ramanda SAWALUDDIN SARDIN MUSA mengatakan bahwa Makassar Juga telah mempersiapkan barisan para penghela yg akan di ikutkan dalam kegiatan Mahrojan atau Jambore Nasional yang akan dilaksanakan di Cibubur pada tanggal 18-22 Desember 2018 yang akan datang. Semoga kita tetap Kokoh dalam barisan dengan niat fisabilillah. Allahu Akbar. Amin
Mulahizun Amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here