Kwarda HW Kota Palopo Sulsel Peringati Milad HW ke-99

www.hizbulwathan.or.id – Palopo: Peringati Milad HW ke-99, Kwarda HW Kota Palopo Mengadakan Kegiatan Donor Darag, Pelatihan Jurnalistik, dan Lomba Permainan Tradisional untuk warga di dua kelurahan di Kota Palopo. Kwartir Daerah HW Kota Palopo Propinsi Sulawesi Selatan, mengadakan peringatan MILAD Hizbul Wathan yang ke 99 di tahun 2017, dengan beberapa rangkaian acara diantaranya ; Donor Darah, Pelatihan Jurnalistik, dan Lomba Permainan Tradisional yang diikuti oleh warga pada dua kelurahan di Kota Palopo yaitu Kelurahan Murante dan Kelurahan Peta, yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua PDM Kota Palopo Dr.dr. Ishak Iskandar, S.KM yang juga adalah Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo.
Ketua Kwartir Daerah Kepanduan Hizbulwathan Kota Palopo Ramanda Hendra Safri mengatakan kegiatan Donor Darah diikuti oleh Warga Masyarakat Kelurahan Murante dan beberapa orang kader Kepanduan Hizbulwathan, melalui kegiatan donor darah tersebut menghasilkan 40 Kantong Darah, untuk Lomba Permainan Tradisional diikuti oleh Warga Kelurahan Peta yang di dominasi oleh Anak-anak dan Remaja, adapaun Lomba yang dimaksud diantaranya; Lomba Bakiak, Lomba Engrang, Lomba Galacang, Lomba Gasing, dan Lomba Kelereng. Selain Kegiatan diatas Panitia juga Mengadakan Pelatihan Jurnalistik yang diikuti oleh 50 orang peserta dari Mahasiswa PTM, LSM dan masyarakat umum.
Malam Puncak Kegiatan Peringatan MILAD Hizbulwathan yang ke 99 dilaksanakan pada Malam Minggu tanggal 25 November 2017 di Villa Bosowa Permandian Alam Latuppa, Kegiatan ini dihadiri oleh Ratusan Kader Kepanduan Hizbulwathan, Ortom, Organisasi Kepemudaan Se Kota Palopo, Pengurus PDM Kota Palopo, dan Warga Kelurahan Murante dan Peta, sekaligus dalam kegiatan tersebut panitia menyerahkan Hadiah bagi warga pemenang lomba permainan Tradisional. Acara Milad dimeriahkan dengan Musik Akustik, Perkusi, Parodi, Musikalisasi Puisi, dan Pidato Kebangsaaan. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *