Menyongsong 1 Abad HW 2018: Kwarwil HW Jawa Timur menyelenggarakan Pelatihan Jaya Melati 1 untuk eks Karesidenan Besuki

“Sedikit bicara, banyak bekerja”, “Niat tandang, niat tandang”, itulah motto para pandu HW di karesidenan Besuki dalam mendorong terselenggaranya Pelatihan Jaya Melati 1 yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober sampai dengan 5 November 2017 bertempat di Universitas Muhammadiyah Jember.

Kwartir Wilayah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Jawa Timur menyambut baik gagasan pandu HW Besuki dalam mengimplementasikan motto HW yang telah ditanamkan oleh alm Ramanda Moeslimin, benar-benar terpatri dan menggugah pandu HW Besuki untuk terus menerus menerus tiada henti mengadakan pergerakan-pergerakan dakwah amar ma’ruf nahi munkar melalui Kepanduan Hizbul Wathan. Dalam mengejewantahkan motto tersebut memerlukan spirit dan sumber daya manusia yang memadai atau berstandar pelatih. Oleh karena itu sangat tepat sekali pelatihan Jaya Melati 1 ini dimunculkan untuk memberikan pembekalan, keterampilan, pengetahuan pandu, dan wawasan kebangsaan, yang nantinya sangat bermanfaat untuk pendidikan generasi muda, untuk pendidikan anggota didik di lingkungan sekolah maupun diluar sekolah. Selain itu, lulusan pelatihan ini nantinya diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelatih yang sangat tinggi di karesidenan Besuki

Untuk itu, Kwarwil HW Jawa Timur mengajak seluruh pandu yang telah memenuhi persyaratan, untuk berbondong-b0ndong hadir di pelatihan tersebut, khususnya pandu di kabupaten Bondowoso, kabupaten Situbondo, Kabupaten Jember, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Probolinggo, dan Kota Probolinggo.

Teknis Pendaftaran:

Biaya Pelatihan SWP Rp 350.000 dan SWO Rp 200.000 dapat ditransfer ke rekening BRI: 6220-01-027323-53-6 atas nama Anggun Nourma Indah.

Contact person: Ramanda Jauhari – 0852.4214.881.

fasilitas Peserta: Buku Jaya Melati, kaos, Pin, tempat istrahat, tempat pelatihan, makan minum..

Semoga Allah subhanahu wa ta’ala memberi kemudahan kepada kita semua dalam melaksanakan kegiatan ini. Amiin ya robbal alamiin.

Sumber: Proposal Kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *