Para Pengelola Media Sosial dikumpulkan oleh Website Muhammadiyah untuk Menangkal Berita Bohong

0
48

Kaliurang – Pengelola Media Sosial diundang oleh Redaksi Website Pimpinan Pusat Muhammadiyah dalam rangka kerjasama, memaksimalkan kualitas teknik pengelolaan media sosial dan kualitas konten dakwah digital secara fakta dan riil, bukan hoaks atau berita bohong. Selain itu, konten berita, baik berita langsung maupun berita feature juga menambah khazanah jurnalistik dakwah digital melalui website dan media sosial. Oleh karena itu website muhammadiyah.or.id melaksanakan upgrading pimpinan dan staf serta pengelola media website dan media sosial di internal persyarikatan, agar mampu memproduksi konten dakwah digital yang baik, sehingga dakwah digital Muhammadiyah dapat mampu memberi warna dan bersaing dalam dunia internet dan digital di era Revolusi Industri 4.0.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai hari Sabtu sd Ahad 6-7 April 2019 di Villa Mawar Asri Kaliurang yg dihadiri lebih kurang 30 peserta dari berbagai media sosial persyarikatan Muhammadiyah, seperti: Staf dan Jurnalis Website Muhammadiyah, Majalah Suara Muhammadiyah, Majalah Suara Aisyiyah, Radio Muhammadiyah, TV Muhammadiyah, Web PP Aisyiyah, Web PP IPM, Web PP NA, Web PP Pemuda Muh, DPP IMM, Web MDMC, Web MPM, Web Majelis Diktilitbang, Web Lazismu, Web Kwartir Pusat HW (hizbulwathan.or.id), Web Tapak Suci, Kontributor terbaik Web Muhammadiyah.or.id.

Materi yang disampaikan : Kemuhammadiyahan, Teknik Fotografi dan Video; Teknik Penulisan Feature; Teknik Desain Grafis dan Komunikasi Visual; Teknik Pengembangan Konten Media Sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here