Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Semarakkan Milad Muhammadiyah ke-108

0
5
Logo Milad Muhammadiyah ke-108

Pada tahun 2020 Persyarikatan Muhammadiyah telah memasuki usia 108 tahun. Persyarikatan Muhammadiyah sebagai organisasi kegamaan dan kemasyarakatan sudah berkiprah selama satu abad lebih terus meneguhkan peranannya.

Di masa Pandemi Covid-19 Muhammadiyah yang masih melanda Indonesia dan dunia, Muhammadiyah terus berupaya berbuat dan memberi solusi terhadap masalah negeri. Untuk itulah dalam Miladiyahnya pada tanggal 18 November 2020, Muhammadiyah berkomitmen “Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri”, yang menjadi tema milad.

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir mengatakan tema yang diangkat untuk mempertegas gerak, sikap, dan kebijakan Muhammadiyah dalam menghadapi keragaman paham, pandangan dan orientasi keagamaan yang tumbuh berkembang. Tetapi pada saat yang sama Muhammadiyah juga senantiasa memberi solusi terhadap masalah negeri, termasuk pandemi.

Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan sebagai organisasi otonom Muhammadiyah memandang perlu untuk terlibat dan ikut berpartisipasi menyukseskan agenda besar Muhammadiyah. Atas dasar itulah Kwartir Pusat Hizbul Wathan mengajak Kwartir Wilayah, Daerah, Cabang dan Qabilah di seluruh Indonesia untuk ikut berpartisipasi menyukseskan Milad Muhammadiyah ke-108, yang akan diselenggarakan pada:

Hari dan tanggal         : 18 November 2020

Pukul                           : 12.15 WIB

Tempat                        : Zoom Meeting Room

Untuk berpartisipasi resepsi Milad Muhammadiyah ke-108, bisa mendaftar dilink klik disini: http://s.id/Milad108

Pendaftaran paling lambat tanggal 15 November 2020 pada pukul 15.00 WIB.

Adapun persyaratan megikuti Zoom Resepsi Milad:

1). Mendaftar terlebih dahulu

2). Menuliskan nama sesuai format HW (nama wilayah/daerah/cabang), lalu nama peserta.

Misal: HW Surakarta Dwi Suparwanto

3). Menggunakan Seragam HW saat zoom

Bagi yang tidak mendaftar bisa menonton Resepsi Milad Muhammadiyah ke-108 di kanal YouTube Muhammadiyah Channel, link: https://www.youtube.com/user/mchannel1912

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here