Mahasiswa UMPP Salurkan Bantuan Bagi Warga Korban Banjir Rob di Pekalongan

0
68
Mahasiswa UMPP Salurkan bantuan Banjir Rob melalui Lazismu Kota Pekalongan, pada (16/6)

HIZBULWATHAN.OR.IDPEKALONGAN– Bencana Banjir Rob yang terjadi Kota Pekalongan membuat Mahasiswa Universtas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan turut berbuat aksi kepeduliannya melalui Galang Donasi yang disalurkan kepada Lazismu Kota Pekalongan pada Selasa, (16/6/2020). 

Nailul Aziz, Kordinator Penggalangan Dana mengatakan alasan menggalang dana untuk korban banjir Rob di Kota Pekalongan  karena tersentuh melihat kejadian musibah yang terjadi di Kota Pekalongan sehingga mahasiswa memiliki inisiatif  untuk menggalang dana untuk membantu meringankan benban.  

“Penggalangan dana tersebut terkumpul uang sebesar Rp 900.000 , Beras 50 kg dan Pakaian 9 dus . Kemudian bantuan itu disalurkan kepada korban banjir rob  melalui Lazismu Kota Pekalongan,” kata Nailul Aziz dalam keteranganya di Kantor Lazismu Kota Pekalongan.

Nailul Aziz menambahkan, penyaluran melaului Lazismu selain sebaga lembaga ZIS di Muhammadiyah adalah selama ini Lazismu sudah amanah menyalurkan donasi mengenai kebencanaan. 

Nailul Aziz juga berpesan kepada korban Banjir Rop, agar tetap sabar menghadapi musibah dan tetap mengingat Allah swt dengan kejadian yang dialaminya. (*) 

Kontributor: Pekalongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here