Muhammadiyah Mariso Lepas Peserta Jambore Nasional Hizbul Wathan

0
6
Image: Logo Hizbul Wathan

MAKASSAR – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mariso, Kota Makassar Sulawesi Selatan melepas peserta Jambore Nasional Hizbul Wathan, pada Kamis (13/12/2018). Jambore Nasional HW ini rencana akan berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, pada 18-22 Desember 2018 mendatang.

Pelepasan kontingen dilaksanakan di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Mariso ini dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Mariso, M. Ma’ruf. Pelepasan ini turut dihadiri pula oleh Kepala Sekolah Muhammadiyah Mariso, komite sekolah, guru dan orang tua murid.

Ma’ruf mengatakan, jamboree nasional ini merupakan ajang silaturahim angota Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan seluruh Indonesia. “Ini merupakan momentum silaturahim nasional, terlebih yang datang adalah saudara-saudara Hizbul Wathan di seluruh Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Mariso, Mujaril berharap semoga kegiatan ini menjadi tonggak kebangkitan Hizbul Watahan di Mariso. Ia juga berharap peserta yang berasal dari Mariso ini bisa menjaga nama baik sekolah dan Kwarda Hibul Wathan Makassar. (Andi)

*Sumber: Sulselsatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here