Kolaborasi Hizbul Wathan dan Pramuka Bagi Takjil Gratis di Sorong

0
9
Kafilah Hizbul Wathan Jenderal Sudirman bersama Racana Pramuka Unimuda membagikan takjil gratis. Dok: Kafilah HW Unimuda Sorong

HIZBULWATHAN.OR.ID, SORONG – Ada banyak kegiatan berkah saat bulan ramadan tiba seperti kegiatan yang diinisiasi oleh Kafilah Hizbul Wathan Jenderal Sudirman Universitas Pendidikan Muhammadiyah (Unimuda) Sorong dengan berbagi ratusan takjil gratis bagi warga.

Dalam membagikan takjil gratis yang dilaksanakan pada, Sabtu (1/5/2021) Kafilah Hizbul Wathan Jenderal Sudirman Unimuda Sorong bekerjasama dengan Pramuka Racana Ahmad Dahlan dan Siti Walidah di Unimuda.

Rakanda Nurmas Jihad Fahrurrozi, Anggota Kafilah Hizbul Wathan Jenderal Sudirman Unimuda mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil di depan kampus Unimuda Sorong sangat disambut antusias warga.

Adapun anggaran bagi-bagi takjil, kata Rakanda Nurmas Jihad berasal dari iuran anggota dari Kafilah Hizbul Wathan dan Racana Pramuka di Unimuda Sorog.

“Alhamdulillah dari iuran para nggota bisa terkumpul dan bisa membeli takjil untuk dibagikan kepada warga di jalan,” kata Rakanda Nurmas Jihad dalam keterangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here