Rabu, Februari 28, 2024
BerandaKABAR HWKolaborasi Hizbul Wathan dan Pramuka Bagi Takjil Gratis di Sorong

Kolaborasi Hizbul Wathan dan Pramuka Bagi Takjil Gratis di Sorong

HIZBULWATHAN.OR.ID, SORONG – Ada banyak kegiatan berkah saat bulan ramadan tiba seperti kegiatan yang diinisiasi oleh Kafilah Hizbul Wathan Jenderal Sudirman Universitas Pendidikan Muhammadiyah (Unimuda) Sorong dengan berbagi ratusan takjil gratis bagi warga.

Dalam membagikan takjil gratis yang dilaksanakan pada, Sabtu (1/5/2021) Kafilah Hizbul Wathan Jenderal Sudirman Unimuda Sorong bekerjasama dengan Pramuka Racana Ahmad Dahlan dan Siti Walidah di Unimuda.

Rakanda Nurmas Jihad Fahrurrozi, Anggota Kafilah Hizbul Wathan Jenderal Sudirman Unimuda mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan raya tak jauh dari lokasi kampus Unimuda Sorong sangat disambut antusias warga.

Adapun anggaran bagi-bagi takjil, kata Rakanda Nurmas Jihad berasal dari iuran anggota dari Kafilah Hizbul Wathan dan Racana Pramuka di Unimuda Sorog.

“Alhamdulillah dari iuran para nggota bisa terkumpul dan bisa membeli takjil untuk dibagikan kepada warga di jalan,” kata Rakanda Nurmas Jihad dalam keterangannya.

Red
Redhttp://www.hizbulwathan.or.id
Kwartir Pusat Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan merupakan Organisasi Otonom Persyarikatan Muhammadiyah yang berada di tingkat Pusat, yang mempunyai struktur organisasi dibawahnya terdiri dari Kwartir Wilayah yang berada ditingkat Propinsi, Kwartir Daerah berada di tingkat Kota/Kabupaten, Kwartir Cabang berada di tingkat Kecamatan dan Qabilah berada di amal usaha Muhammadiyah bidang pendidikan (sekolah, pondok pesantren, perguruan tinggi) atau berada di pemukiman warga / tingkat Ranting Muhammadiyah
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments

Lasiman,S.Pd pada Alamat Kantor