Pelantikan Qabilah HW Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School Pleret Bantul

0
148

Pleret, Bantul –  Ketua Kwartir Daerah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kabupaten Bantul Ramanda Muhammad Nur Amin melantik Qabilah HW Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School (PPM MBS Pleret) sebanyak 14 orang dan telah dikukuhkan nama Qabilahnya bernama Qabilah KH Mas Mansyur dan Siti Baroroh Baried.

Ramanda Kamiludin sebagai Ketua Qabilah dan para anggota Qabilah telah dikukuhkan pada pelantikan tersebut yang diselenggarakan pada hari Jum’at  tanggal 21 Januari 2022 di lapangan PPM MBS Pleret, disaksikan oleh ratusan santri putra dan putri, serta tamu undangan dari berbagai kalangan.

Pelantikan Qabilah HW MBS Pleret Bantul

Ramanda Muhammad Nur Amin mengatakan, “pangkalan Hizbul Wathan PPM MBS Pleret telah sah ditetapkan Qabilah baru dengan tanda dilantiknya para Rahmanda dan Ibunda pada hari ini, maka perjuangan Hizbul Wathan harus kembali dihidupkan setelah hampir 2 tahun ini berjalan dengan tidak semestinya karena pandemic covid-19”.

 

Pelantikan di Lapangan MBS Pleret Bantul

Hal tersebut membakar kembali semangat Hizbul wathan khususnya di pangkalan Hizbul Wathan PPM MBS Pleret untuk memajukan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan dan Persyarikatan Muhammadiyah dalam mendidikan anak, remaja dan pemuda untuk Indonesia yang lebih maju. (Syams)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here