Selamat Milad ke-5 PWMU.CO “Berkualitas, Mencerdaskan, dan Terdepan dalam Media Berkemajuan”

0
72

HIZBULWATHAN.OR.ID, Yogyakarta : Di masa awal berdiri, Hizbul Wathan mempunyai sebuah media bernama Poestaka Hizboel Wathon, yang masuk ke dalam daftar Overzict van de Inlandsche en Maleisich-Chineesche Pers, yang diterangkan media cetak HW tersebut berbahasa Jawa, dipimpin oleh Sjarbini, terbit di Yogyakarta sekali sebulan pada dekade 1920an.

Hal ini membuktikan bahwa Hizbul Wathan bukan hanya organisasi yang melatih fisik dan mental, namun juga organisasi yang melatih dan mengembangkan kesadaran literasi di tengah anggotanya. Setelah dibangkitkan kembali pada tahun 1999, kami masih terus berjuang untuk kembali menumbuhkembangkan kesadaran literasi sebagai syiar dakwah Muhammadiyah, dengan harapan ke depan kami ingin berlatih bersama PWMU.CO dan media afiliasi Muhammadiyah lainnya untuk maju bersama dalam mencapai Media Berkemajuan.

PWMU.CO telah hadir sebagai salah satu media penting bagi persyarikatan Muhammadiyah, dengan momentum Milad ke-5 ini semoga terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Untuk itu kami atas nama Kwartir Pusat Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan mengucapkan Selamat Milad ke-5 PWMU.CO, semoga selalu menjadi media online yang inspiratif, akurat dan mencerdaskan pembacanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here