Gerakan Vaksinasi Nasional Sukses Diselenggarakan di Kampus STKIP Muhammadiyah Bogor

0
79
Vaksinasi di STKIP Muhammadiyah Bogor

HIZBULWATHAN.OR.ID, BOGOR – Aliansi Mahasiswa Kolaborasi dengan TNI-Polri menggelar Vaksinasi Nasional pada hari Rabu (22/09/21). Kegiatan ini digelar secara serentak di 10 kota di Indonesia. Berkat kerjasama dan kekompakan seluruh panitia, acara ini bisa terlaksana dengan lancar. Panitia pelaksana seperti, BEM STKIP Muhammadiyah Bogor, Kafilah Penuntun Hizbul Wathan STKIP Muhammadiyah Bogor, MDMC Kabupaten Bogor, Kokam, dan Relawan Muhammadiyah lainnya, serta dibantu oleh 5 elemen mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa nasional, meliputi, BEM Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), BEM Nusantara, BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Indonesia (PTMI), Perhimpunan Mahasiswa Komputer dan Informatika Nasional (PERMIKOMNAS) dan Aliansi Mahasiswa Aktivis Nasional (AMAN) Indonesia, turut membantu pelaksanaan Vaksinasi Nasional ini.

“Vaksinasi di kampus STKIP Muhammadiyah Bogor menyediakan 3.000 dosis vaksin Sinovac dosis 1 dan dosis 2. Dalam kegiatan kali ini sangat antusias bahkan direspon baik oleh mahasiswa dan masyarakat,” ungkap Hendi Presidium Nasional BEM PTM Zona 3.

Di tempat yang sama, Presiden Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor Aldi Septian Nurdin mengapresiasi Gerakan vaksinasi mahasiswa nasional ini tidak hanya disini saja tapi diselenggarakan di sejumlah kota dan kabupaten di Indonesia, seperti di Pare pare, Manado, Banten, Bogor, Palembang, Metro Lampung, Samarinda, Pontianak, Surakarta, dan Purwakarta.

Ayunda Lena Utari Ketua Kafilah Putri Hizbul Wathan STKIP Muhammadiyah Bogor, mengatakan “kami selalu siap membantu kegiatan vaksinasi, seperti undang-undang Pandu Hizbul Wathan yang ketiga, Pandu Hizbul Wathan itu, siap menolong dan wajib berjasa”.

Panitia vaksinasi di STKIP Muhammadiyah Bogor

Rakanda Edo Darmana Manggala Putra Selaku Ketua Kafilah Putra Hizbul Wathan STKIP Muhammadiyah Bogor mengutarakan harapannya, “agar kegiatan ini dapat dicontoh oleh kafilah lainnya”.

Acara vaksinasi nasional ini berlangsung dengan tertib dan aman, selesai pada pukul 16.00 WIB.

(Lena Utari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here