Minggu, Mei 19, 2024
BerandaKABAR HWKafilah HW Unismuh Sukses Gelar Musyawarah Sesuai Protokol Kesehatan

Kafilah HW Unismuh Sukses Gelar Musyawarah Sesuai Protokol Kesehatan

HIZBULWATHAN.OR.ID, MAKASSAR – Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) Qabilah Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar Musyawarah Kafilah ke- XV bertempat di Pusat Dakwah Islamiyah Muhammadiyah (PUSDIM) Makassar, kegiatan ini dibuka Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr. Muh. Tahir, M.Si. via zoom meeting pada Jumat, (25/12/2020).

Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr. Muh Tahir, M.Si. berharap keberadaan Hizbul Wathan Unismuh Makassar dapat bersinergi dengan berbagai elemen di lingkup Muhammadiyah.

Senada dengan hal itu Ketua Kafilah HW Unismuh Makassar, Muh Yusuf berharap Musyawarah yang dilakukan tiap tahunnya bukan hanya sebatas formalitas melainkan ajang mengumpulkan ide dan gagasan menuju Hizbul Wathan berkemajuan.

“Semoga dengan Musyawarah ini akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang visioner untuk Hizbul Wathan Unismuh Makassar yang berkemajuan,” turunya.

Informasi yang diterima, pelaksanaan Musyab Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (HW) Unismuh Makassar ini mengedepan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan membatasi tamu undangan, social distancing dan wajib masker bagi audience yang hadir.

Red
Redhttp://www.hizbulwathan.or.id
Kwartir Pusat Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan merupakan Organisasi Otonom Persyarikatan Muhammadiyah yang berada di tingkat Pusat, yang mempunyai struktur organisasi dibawahnya terdiri dari Kwartir Wilayah yang berada ditingkat Propinsi, Kwartir Daerah berada di tingkat Kota/Kabupaten, Kwartir Cabang berada di tingkat Kecamatan dan Qabilah berada di amal usaha Muhammadiyah bidang pendidikan (sekolah, pondok pesantren, perguruan tinggi) atau berada di pemukiman warga / tingkat Ranting Muhammadiyah
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments

Lasiman,S.Pd pada Alamat Kantor