Pembukaan Muktamar 48, Jutaan Warga Muhammadiyah Siap Padati Stadion Manahan

0
342
Hizbul Wathan bertugas pengamanan di Stadion Manahan Solo (Dokumentasi, 2014)

SURAKARTA – Para penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 diinformasikan akan hadir dan memadati Kota Solo, Jawa Tengah pada November 2022 mendatang.

Menurut Panita Muktamar Muhamadiyah ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah jumlah warga Muhammadiyah’ Aisyiyah di Solo melebihi 3 juta peserta pengembira bahkan bisa melebihi sehingga akan memadati lokasi pembukaan Muktamar ke-48 di Stadion Manahan, Solo.

“Sejauh ini, semua daerah belum terdata. Insya’allah pengembira sampai pada pelaksanaan Muktamar akan terus bertambah,” kata Anam Sutopo, Wakil Ketua Bidang Media Muktamar ke-48, dalam keterangannya, pada Sabtu (23/07/2022).

Kehadiran penggembira Muktamar ke-48 kata Anam, membuat Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah semakin meriah. Untuk itu, kehadiran para peserta pengembira Muktamar akan sangat dinantikan.

“Peserta penggembira bagian yang penting selain peserta Muktamar, karena itu kedatangannya sangat dinantikan,” kata Anam Sutopo.

Atas kehadiran warga Muhammadiyah diperhelatan akbar, Muktamar ke-48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah bisa di Pastikan Kota Solo akan macet sebab yang datang bukan hanya peserta Muktamar saja melainkan peserta penggembira dari seluruh Indonesia.

Dalam menyambut peserta penggembira, Patia Penerima Muktamar telah menyiapkan sejumlah fasilitas seperti penginapan di beberapa hotel dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), jajanan kuliner, bazzar dan expo hingga wisata rekomendasi. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here