Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaBERITA PERSYARIKATANPembukaan Muktamar 48, Jutaan Warga Muhammadiyah Siap Padati Stadion Manahan

Pembukaan Muktamar 48, Jutaan Warga Muhammadiyah Siap Padati Stadion Manahan

SURAKARTA – Para penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 diinformasikan akan hadir dan memadati Kota Solo, Jawa Tengah pada November 2022 mendatang.

Menurut Panita Muktamar Muhamadiyah ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah jumlah warga Muhammadiyah’ Aisyiyah di Solo melebihi 3 juta peserta pengembira bahkan bisa melebihi sehingga akan memadati lokasi pembukaan Muktamar ke-48 di Stadion Manahan, Solo.

“Sejauh ini, semua daerah belum terdata. Insya’allah pengembira sampai pada pelaksanaan Muktamar akan terus bertambah,” kata Anam Sutopo, Wakil Ketua Bidang Media Muktamar ke-48, dalam keterangannya, pada Sabtu (23/07/2022).

Kehadiran penggembira Muktamar ke-48 kata Anam, membuat Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah semakin meriah. Untuk itu, kehadiran para peserta pengembira Muktamar akan sangat dinantikan.

“Peserta penggembira bagian yang penting selain peserta Muktamar, karena itu kedatangannya sangat dinantikan,” kata Anam Sutopo.

Atas kehadiran warga Muhammadiyah diperhelatan akbar, Muktamar ke-48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah bisa di Pastikan Kota Solo akan macet sebab yang datang bukan hanya peserta Muktamar saja melainkan peserta penggembira dari seluruh Indonesia.

Dalam menyambut peserta penggembira, Patia Penerima Muktamar telah menyiapkan sejumlah fasilitas seperti penginapan di beberapa hotel dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), jajanan kuliner, bazzar dan expo hingga wisata rekomendasi. (Andi)

Red
Redhttp://www.hizbulwathan.or.id
Kwartir Pusat Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan merupakan Organisasi Otonom Persyarikatan Muhammadiyah yang berada di tingkat Pusat, yang mempunyai struktur organisasi dibawahnya terdiri dari Kwartir Wilayah yang berada ditingkat Propinsi, Kwartir Daerah berada di tingkat Kota/Kabupaten, Kwartir Cabang berada di tingkat Kecamatan dan Qabilah berada di amal usaha Muhammadiyah bidang pendidikan (sekolah, pondok pesantren, perguruan tinggi) atau berada di pemukiman warga / tingkat Ranting Muhammadiyah
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments

Lasiman,S.Pd pada Alamat Kantor