Ramadan Berbagi, Kafilah HW dan BEM STKIP Muhammadiyah Bogor Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

0
43

Dalam rangka mencari keberkahan di bulan ramadan, BEM STKIP Muhammadiyah Bogor dan Kafilah HW STKIP Muhammadiyah Bogor melakukan program sosial yakni memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di kampung Cikamarang, Kalong 1, Leuwisadeng (26/03/22).

Sasaran dalam kegiatan ini adalah anak yatim dan dhuafa yang ada di sekitaran kampung Cikamarang. “Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud nyata kepedulian Mahasiswa terhadap orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kebaikan kita di Bulan Ramadan”, Ucap Aldi Septian selaku Presiden Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor.

Hal itu juga disampaikan oleh Kafilah HW STKIP Muhammadiyah Bogor yang juga terlibat dalam kegiatan tersebut. “Kami sangat senang dapat melakukan kegiatan ini secara bersama-sama, semoga ini menjadi hal yang dapat bermanfaat untuk kita semua”, Jelas Ayunda Lena utari dan Rakanda Edo selaku ketua kafilah putra dan putri HW STKIP Muhammadiyah Bogor.

Selain santunan, kegiatan ini juga dibarengi dengan kajian ramadan dan buka puasa bersama warga sekitar dan seluruh pengurus BEM dan HW STKIP Muhammadiyah Bogor.

Kajian sebelum berbuka puasa disampaikan oleh Bapak M. Ishaq sebagai tokoh Muhammadiyah dikampung Cikamarang, “Sebagai ajang dakwah Muhammadiyah dipelosok kampung, saya sangat berterima kasih kepada teman teman mahasiswa yang sudah membuat kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan sikap saling berbagi terhadap sesama dan tentunya menjadi contoh untuk yang lain”, ucap Bapak M. Ishaq

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan warga setempat sangat antusias terhadap kegiatan santunan ini. Semoga Allah selalu mempermudah langkah kaki kami untuk berdakwah dimanapun dan kapanpun. Aamiin. (Lena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here