Kamis, Juli 18, 2024
BerandaKABAR HWCalon Anggota Kwartir Pusat di Muktamar ke-4 Hizbul Wathan Didominasi Generasi Muda,...

Calon Anggota Kwartir Pusat di Muktamar ke-4 Hizbul Wathan Didominasi Generasi Muda, Berikut Datanya!

KOTA MALANG, HIZBULWATHAN.OR.ID – Asumsi bahwa Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan didominasi generasi tua, generasi lanjut usia terpatahkan dalam Muktamar ke-4 Hizbul Wathan ke-4 di Kota Malang.

Muktamar yang dipusatkan di Kampus Universitas Muhammadiyah (UMM) ini memilih 86 nama calon Anggota Kwartir Pusat HW untuk periode 2023 -2028  pada Sidang Pleno IV di Tanwir,.

Berdasarkan data yang dirilis dari Panitia Pemilihan Muktamar Hizbul Wathan,  terdapat 86 nama yang ditetapkan didominasi generasi muda lebih banyak dari usia tua.

Diantara para generasi muda tersebut yang akan menjadi calon anggota tetap Kwartir Pusat Hizbul Wathan adalah usia kisaran 20- 46 tahun.

Calon Anggota Kwartir Pusat di Muktamar ke-4 Hizbul Wathan Didominasi Generasi Muda, Berikut Datanya!

Usia : 20 -25 tahun berjumlah 1, usia 30 – 35 tahun berjumlah 8 orang, usia 36 – 40 tahun berjumlah 10 orang dan usia 46 – 50 terdapat 11 orang.

Red
Redhttp://www.hizbulwathan.or.id
Kwartir Pusat Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan merupakan Organisasi Otonom Persyarikatan Muhammadiyah yang berada di tingkat Pusat, yang mempunyai struktur organisasi dibawahnya terdiri dari Kwartir Wilayah yang berada ditingkat Propinsi, Kwartir Daerah berada di tingkat Kota/Kabupaten, Kwartir Cabang berada di tingkat Kecamatan dan Qabilah berada di amal usaha Muhammadiyah bidang pendidikan (sekolah, pondok pesantren, perguruan tinggi) atau berada di pemukiman warga / tingkat Ranting Muhammadiyah
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments

Lasiman,S.Pd pada Alamat Kantor