Kwartir Pusat Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan selenggarakan Pelatihan Nasional Jaya Matahari 2 angkatan ke-2 di Bumi Perkemahan Darul Arief City, Pekanbaru, Riau

0
19

www.hizbulwathan.or.id – Pekanbaru: Ahad 24 Desember 2017 Pelatihan Nasional Jaya Matahari 2 angkatan ke-2 resmi dibuka. Kwarwil HW Riau dalam sambutannya Ramanda Amran mengatakan, “Lokasi ini adalah pertama kalinya untuk pelatihan, kami semaksimal mungkin menyiapkan kegiatan ini, saat ini kita bersama sama berada di Bumi Perkemahan Darul Arief City akan dikelola oleh HW kita doakan bisa bermanfaat utk kita semua, jika ada kekurangan kami mohon maaf jangan segan segan minta bantuan kepada kami.
Sambutan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau Ramanda wan abu bakar alhamdulillah luar biasa serasa di Eropa di Buper Darul Arief City ini baru permulaan insya allah kita doakan akan terus berkembang kita mendukung sepenuhnya kegiatan pelatihan ini. Saya kenal betul Ramanda Darul ini dari dulu sangat dermawan untuk Muhammadiyah, dulu waktu saya masih di Pemuda Muhammadiyah dan IMM jika ada hambatan pasti mengadunya kepada Ramanda Darul.
Ramanda Ibunda peserta Jaya Matahari 2, kita pasti akan mendapat pengalaman yg berarti dan mengetahui secara mendalam nilai tambah utk kemajuan HW dimasa yg akan datang. Pelatihan ini sangat penting sekali dengan melakukan kegiatan ini berarti HW bertambah kadernya dalam hal tenaga pelatih. Ke depan kami mengharapkan sekolah atau kwarda mengadakan pelatihan Kaderisasi semacam ini, Karna pelatihan semacam ini membentuk militan kader Muhammadiyah, saya tutup dengan pantun: “Tenayan Raya daerah industri, banyak kapal singgah berlabuh, Hizbul Wathan berkumpul di Buper Darul Arief City tempatnya nyaman enak di hati”
Sambutan terakhir sekaligus membuka pelatihan oleh Rmd Uun: kami ucapkan terima kasih khususnya kepada rmd darul arief karna kesungguhannya menyiapkan tempat ini karna pandu itu hidup di alam terbuka hal itu akan meningkatkan keimanan kita membaca ayat kauniah yg ada di alam kami ucapkan terima kasih juga kepada panitia berakibat rakit dahulu bersenang kemudian hal ini kita terus mengembangkan HW utk menjadi hamba yang shalih pewaris dunia ini adalah orang shalih ada susahnya ada mudahnya. semoga para peserta tetap istiqomah mulai hari ini tanggal 24 Desember hingga tanggal 31 Desember 2017 menyelesaikan pelatihan hingga akhir. (saa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here