logo 1

Menyongsong 1 Abad HW, KWARWIL HW Sumatera Utara menyelenggarakan Kemah Bakti, Rapat Kerja dan Ta’aruf Pimpinan

www.hizbulwathan.or.id – Asahan: Lapangan Hoki Asahan menjadi pusat kegiatan Kwartir Wilayah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Sumatera Utara, dalam rangka menyongsong usia 1 Abad Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan yang akan diperingati pada bulan November tahun 2018.

Banyak kegiatan Kwarwil HW Sumut untuk membina mental, fisik dan akhlak anak, remaja dan pemuda di Sumatera Utara. Kegiatan yang dimulai dari tanggal 26-29 Oktober 2017 meliputi:

  1. Kemah Bakti
  2. Rapat Kerja
  3. Pawai Ta’aruf
  4. Ta’aruf Pimpinan
  5. Pelantikan Kwarwil HW Sumatera Utara
  6. Pelantikan Qabilah STIEM Asahan
  7. Pelantikan Qabilah STIHM Asahan

semarak kegiatan ini tak lepas dari terus bergeraknya pandu-pandu Hizbul Wathan di Sumatera Utara, dengan semangat dan riang gembira mengambil tema “Membangun Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan yang Berkemajuan dan Berkarakter Mulia” tema ini diambil dengan maksud dan tujuan, pembangunan bangsa dan negara kedepan, sangat memerlukan generasi muda yang memiliki jiwa kepemimpinan, memiliki akhlak yang mulia, seperti dalam Undang-Undang Hizbul Wathan: selamanya dapat dipercaya (trush). Dengan hal ini, menjadi salah satu upaya kontribusi HW dalam membangun Bangsa dan Negara. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *