Warta SILATNAS: “Harapkan Seluruh Kwartir HW Berpartisipasi dalam Silaturrahim Nasional 1 Abad HW tanggal 18-22 Desember 2018 di Bumi Perkemahan Cibubur, Panitia Godok Acara secara Maksimal”

0
134

Panitia Silatnas 1 Abad Pandu Hizbul Wathan (HW) menggelar rapat Sabtu (13/10/2019) bertempat di Ruang Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta, -yang biasa disebut UMJ- rapat dipimpin oleh Ramanda Djali Sangadji selaku sekretaris panitia sekaligus Ketua Kwarwil HW DKI Jakarta.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh koordinator kepanitiaan tersebut terlaksana dengan suasana semangat gegap gempita. Saat laporan per bidang, semua koordinator dan penanggung jawab menyatakan siap secara _all out_ demi suksesnya Silatnas 1 Abad HW yang akan dilaksanakan di Cibubur, (18-22/12/2018) mendatang.

Dalam kesempatan ini, Ramanda Misriandi selaku wakil ketua  berujar, “Saya ingin adanya project mercusuar badan usaha milik HW yg diresmikan pada saat Silatnas 1 Abad nanti.” Hal tersebutlah yang akan berusaha diwujudkan oleh panitia.

Sementara itu, Ramanda Djali menegaskan bahwa, “Mahrojan (Jambore Nasional) Pandu HW nanti harus mampu menjadi model khas Perkemahan Hizbul Wathan di abad ke-2.” Misalnya budaya sholat tepat waktu dengan suasana tertib, lanjut beliau. Ketika waktu sholat tiba harapannya tidak ada aktivitas lain yang dilakukan oleh peserta. Harapan lain, misalnya, ketika hari Kamis semua peserta mampu melaksanakan puasa sunnah Senin-Kamis.

“Gedung Rektorat UMJ lantai 2 Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Ciputat, Cireundeu, Ciputat Timur, Kota Jakarta Selatan adalah resmi sebagai sekretariat Panitia Silatnas 1 Abad “ungkap Ramanda Djali kepada seluruh panitia Silatnas yang hadir dalam rapat.

Rapat ditutup dengan doa mengharap Rahmat dan Ridho Allah SWT serta semangat partisipasi seluruh Kwartir Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan se-Indonesia, semoga seluruh agenda silatnas 1 Abad HW dapat terselenggara dengan sukses. Aamiin. (arsyad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here